Picture
Untuk kalian kalian yang tinggal di Jakarta pasti tau dong bangunan di samping ini. Iya Taman Anggrek yang ada skyrink alias buat skating. Kalo bagi temen-temen ini jadi tempat hangout kalian jadi udah biasa, Tapi kalo setiap gw ke TA apalagi lewat jalan samping yg parkiran itu gw pasti inget sama sesuatu. Jadi waktu itu gw jalan sama Felita , Yudith , Robby. Nah, Robby itu bisa dibilang sobat lahh kita dah kenal dari 4 tahun yang lalu kalo ngga salah. Dan itu ceritanya gw main game online anda gathering , dan gw ikut. Setiap gathering gw sama si Robby ini selalu diceng-cengin gitu , biasa lah cie cie an bahkan pernah sampe nangis gw dicieciein sama dia T^T. Tapi ya sampe sekarang pun kita masih kontak2an lah. Nah kisah ini dimulai saat kita mau pulang dari TA lewat jalan samping. Yang gw inget itu Robby sering banget isengin gw , emang dasarnya tega sih dia. (Rob kalo baca jangan hajar gw ya wkwkw) Nah udah gitu kan gw juga becanda-becanda gitu. sampe gw bilang gini " Udah kalo kayak gini , KITA PUTUS" dan orang- orang di depan kita itu pada langsung nengok ngira kita itu pasangan yang putus secara tragis di jalan pinggir TA. Pas orang-orang nengok ya... biasa deh gigi kuda senyum pepsoden :D *sebenernya sih gw malu juga, tp gw triak kekencengan" 




Leave a Reply.

    Author

    Some people called me Xem and I'm just a person who loves to sing and write

    Archives

    June 2013

    Categories

    All