Udah lama banget ga ngepost weebly. Oh ya gw udah kuliah semester 4 di Kesatuan Bogor. Banyak banget hal-hal yang dulu sering banget gw lakuin sama temen2 gw di Jakarta.
Sejak gw mulai kuliah , semuanya berubah. Pergaulan gw , omongan gw , permainan gw atau pun hal2 yang gw suka. Gw bisa dibilang cukup struggle juga sih buat adaptasi di sini. Gw jg udah mulai jauh sama temen2 deket gw , mulai dari 3 bersaudara Setiawan , maupun Yudith maupun Robby. Kita semua udah mulai sibuk sama studi masing2. Yovita udah kuliah di Atma Jaya , Felita di Surya Univ , Kevin masih sekolah di CC , Yudith kuliah di Trisakti , Robby kuliah di UI. Kita udah mulai sibuk sama cita-cita masing2. At least , kita masih bisa ketemu sih walaupun jarang. 
Bedanya sekarang kalo gw pulang kuliah , ga ada yang bisa gw tunggu lagi di depan laptop atau pc gw. Yang biasa chat sm mreka semua apalagi sama Robby , sekarang mereka udah sibuk dan gw yaaaaa masih gini2 aja. Yang biasanya gw bisa main game sama temen2 , sekarang udah pada misah dan ga bisa main game bareng lagi. Tapi ya gw juga ga bisa maksa mereka buat main sama gw kan , toh gw juga harus respect sama impian mereka dan kesibukan mereka.
Dalam waktu yang cukup lama , gw sangat-sangat berterima kasih sama kalian yang mau jadi temen gw , bahkan yang pernah suka sama gw dan gw juga merasakan hal yang sama. Kita emang ga pernah bisa buat nyatain satu sama lain , ga pernah bisa jadi satu karena dunia kita makin jelas perbedaannya. Tapi ga tentu juga kalo waktu itu gw nyatain ke lu , kita masih terus sahabatan sampe sekarang walaupun kita jarang banget contact. Jadi gw ga nyesel juga sih , cuma ya gw kangen diisengin sama lu , setiap hari di YM ngobrol sampe tengah malem tentang apapun. Gw juga masih inget kalo gw pernah nelpon lu pas gw lagi mentally down dan suara lu itu satu2nya jadi obat penenang gw. Banyak hal yang harusnya gw katakan tapi emang beberapa hal lebih baik dibiarkan dan didiamkan aja. Gw ga nyesel karna gw dlu bner2 ngehargain waktu yang lu kasih buat gw karena waktu lu itu berarti segalanya buat gw. Tapi sekarang gw udah ga bisa ngomong apa2 lagi selain terima kasih sebanyak-banyaknya , dan apa boleh dikata , waktu kita udah abis masanya. Seberjuang apapun gw buat contact atau main sama lu , kita ga akan bisa lagi kayak dulu ya kan? Gw cuma bisa ngomong sukses ya , semoga nanti kita masih contact walaupun udah ngejalanin idup masing2.
Buat temen gw juga , semoga kalian sukses , gw kangen masa kecil gw sama lu pada kok , zaman2 SMP gw masih alay apalagi zaman SD yang masih maen pake kolor sama kaos kutang doang wakakakak. Gw juga ga bisa berbuat banyak tapi gw cuma bisa berdoa semoga pas kita sukses kita masih main bareng , atau mungkin bisnis bareng. 
Cheers to you all , gw ga bisa nulis layaknya penulis buku novel gitu sih cuma gw berharap semuanya tersampaikan aja kok. Mungkin lu pada mikir gw freak tapi ya kenyataannya gitu wkwkwk gw akan tetap kok menjadi Vero yang gila atau freak karna gw ga pernah waras wkwkwk 



Leave a Reply.

    Author

    Some people called me Xem and I'm just a person who loves to sing and write

    Archives

    June 2013

    Categories

    All