Picture
















Kali ini saya mau cerita tentang SvX Star yang notabene Kpop Cover Group. Jadi awal-awalnya , gw diajakin temen yaitu cc Chia dan Ko Marko yang baru gw kenal saat gathering waktu itu. Pada akhirnya terbentuklah di Bulan Oktober. Nah terus awal-awal kita coba cover-cover lagu Korea tuh. Jujur aja sih gw sempet ngerasa minder , suara mereka bagus-bagus lah gw yang masih newbie di soundcloud suara kayak anak kecil cempreng-cempreng gitu. Waktu pertama kali gw dapet project nyanyi itu gw sampe 89 kali take di software saking takutnya gw gagal sendiri. Dan bner aja waktu itu katanya Ko Marko suara gw sedikit kecepetan D= tapi untung Ko Marko bisa editnya (Toppp deh Ko Marko). Sejak selesai project itu gw jadi takut sendiri kalo misalkan nanti ada project lagi trus suara gw gabisa seusain tempo. Mulai deh cover-cpver solo eh ternyata ya listenernya lumayan lah , komentarnya juga banyak yg positif. Akhirnya second project lancar-lancar aja. 

Beberapa lama kemudian , kk Andre yang merupakan salah satu singer dari SvX ngabarin kita kalo ternyata Bravo FM mantau kegiatan cover kita. Kita seneng banget , sampe katanya kita masuk chart 40an kalo ngga salah. Ya , suatu kebanggaan bagi kami.  Gw juga masih inget pas gw join gitu kalo misalkan gw gagal dan dicomplain orang terus gimana ya. Yahh seiring waktu berjalan gw jadi punya self confidence berkat teman-teman dari SvX. 

SvX Star juga terkadang ngadain gathering , cuma karena gw sering bentrok sama hal yang lain , jadi gw agak jarang ikut deh. padahal mau ketemu secara langsung gitu. Mereka dari bermacam-macam kota loh. Dan gw juga kecewa , karena bentar lagi gw pindah ke Bogor mungkin kesempatan gw ikut gathering sangat-sangat tipis. 

Anyway di blog ini gw mau ngomong sesuatu

I LOVE SVX STAR!!!!! I'm proud to be the singer in SvX Star. Buat semuanya , makasih ya yang udah dukung Xem sampe sekarang >.<

Oh iya ga lupa juga aku mau share soundcloud SvX Star
https://soundcloud.com/svx_star-k-pop-cover

Dan yang ini page facebooknya : 
http://www.facebook.com/svxstarcovers






Leave a Reply.

    Author

    Some people called me Xem and I'm just a person who loves to sing and write

    Archives

    June 2013

    Categories

    All