Picture





























Nah yang main soundcloud pasti udah tau tampilan ini dong :D

Nah kalo ini soundcloud gw yang pertama. Jadi awal-awal saya bikin soundcloud sih sebenernya cuma buat curhat aja. Ternyata emang bner kata orang , klo lu lagi seneng lu pasti have fun sama lagunya , tapi kalo lu lagi galau lu ngerti maksud dari lagunya. Jadi setiap gw ngerasa galau , gw selalu browsing lagu yang sesuai sama perasaan gw saat itu. Emang sih kebanyakan sekarang gw cover Jepang cuma kalo misalkan liat translationnya yah... bener-bener nancep gitu deh wkwkwk tapi ya secara skill nyanyi gw sampe sekarang belum berkembang juga yang ada suara gw jadi berubah gitu. 

Tapi ini tips sih buat lo lo yang lagi galauin pacar , gebetan atau mantan , lo nyanyi dah lagu yang sesuai sama perasaan lu, emang sih ga ngilangin galau secara langsung , cuma agak sedikit meringankan. Bagi yang ga suka nyanyi , dengerin aja lagunya. Eh ngomong-ngomong ada studi yang membuktikan kalo ngedengerin lagu atau nyanyi itu ngurangin lemak. Buat yang mau diet lumayan tuh ehehehe.

Musik menurut gw itu udah jadi kebutuhan , jadi mau sesusah apapun itu lagu , pasti gw maunya usahain biar bisa. Sebenernya sih gw udah berkali-kali pick lagu yang jarang dinyanyiin orang atau ujung-ujungnya di mash up. Tapi kayaknya kurang sukses wkwkwk cuma gw masih usaha >.< wish me luck ya 

Mungkin mau cek soundcloud saya : https://soundcloud.com/veronika-yuliani






Leave a Reply.

    Author

    Some people called me Xem and I'm just a person who loves to sing and write

    Archives

    June 2013

    Categories

    All