Nah kalo sebelumnya gw cerita tentang kisah horor gw di sekolah pas SMP sekarang gw mau cerita kisah horor gw pas gw lagi widyawisata ke Thailand. Jadi waktu itu gw nginep di hotel di kota Bangkok. Hotelnya sih bagus cuma agak-agak juga sih. Gw sama temen sekelas gw dapet di ruangan eksekutif gitu lah. Malem-malem itu gw mandi terus keluar , naik ranjang dan gw tidur-tiduran gitu masih mainan hp. Nah sedangkan temen gw itu udah tidur. Lagi asik mainin hp , ada yang ngetok pintu kamar kami. Ya gw buka lah , pas gw buka ga ada siapa-siapa ya gw tutup lagi deh. Gw masih mikir , paling ada manusia iseng. Eh kedua kalinya ada yang ketok pintu lagi tuh. Gw buka ga ada siapa-siapa dan kebetulan salah satu guru gw lewat depan kamar gw. Ya gw tanya lah "Bapak tadi ketok pintu kamar saya pak?" Guru gw bilang " Ngga kok ,Saya baru naik kok baru aja sampe mau ke kamar, udah tidur sana udah malem" "Iya pak , selamat malam" then gw tutup pintunya. Gw masih mikir itu pintu sapa yang ketok tapi lama-lama ketiduran.

Besok paginya , gw sama temen-temen gitu ngumpul dan temen sekamar gw itu cerita katanya dia semalem dia denger di toilet ada bunyi flush gitu. Pas dia nengok ke arah tempat gw tidur , gw masih tertidur dengan pulasnya. Dia langsung ga brani tidu ngadep toilet itu. Dan gw sempet mikir juga , ini tempat enak tapi kok agak horornya. Gw juga pernah mikir kalo yang ketok pintu kamar gw itu masuk trus ke toilet kamar kami. 

Yang pasti gw takut banget klo misalkan gw ditinggal sama temen gw itu.





Leave a Reply.

    Author

    Some people called me Xem and I'm just a person who loves to sing and write

    Archives

    June 2013

    Categories

    All