Mungkin bagi kalian yang pernah ngerasain takut banget sampe trauma , ya kalian tau rasanya.

Dulu pas zaman-zaman SMP , ada LDK OSIS gitu loh. Nah terus LDK itu diadain di sekolah. Ada banyak macem-macem acara gitu deh , seminar tentang kepemimpinan sama guru-guru juga kakak-kakak kelasnya. Nah gw itu baru ikut OSIS pas gw kelas 8. Dalam LDK itu ada acara jurit malem. Dan bagi temen-temen deket gw pasti tau gw takut sama apa. Iya , gw takut hantu apalagi yang mukanya ancur. Awalnya kita tidur di ruangan atas kantin , itu kira-kira jauhnya 1 km yaaa kurang-kurang dikit lah dari tempat terkutuk (maksudnya tempat jurit malem). The kampret feeling itu pas gw lagi jalan di lorong kelas 7 , gw mikir , halah gelap-gelap doang toh kelas gw juga ga ada jendelanya jadi ya ga serem-serem lah. Pas gw lewat , ada kakak kelas yang jadi setannya , gw cuma MAMPUS GW udah gitu ya biasa aja jalan sampe ruang elektro disuruh doa. Sebenernya gw biasa-biasa aja sama tuh ruangan cuma karena gw inget cerita temen gw katanya ada bapak-bapak yang meninggal di sana. Gw tuh denger ada bunyu klatak kletek yaudah gw langsung ngibrit lah. Berikutnya melaksanakan misi yaitu mencari name tag gw yang ilang (padahal gw jelas-jelas liat itu name tag diambilin sama kakak kelasnya). Kemudian masuklah gw ke aula di depan kelas 7.1 yang bisa dibilang lumayan gede. Baru gw masuk, ada guru gw pake baju serba item dan pake topeng muka ancur dan gw .... AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA , iya gw teriak , bukan di situ aja yang kedengerannya. Tapi sampe tempat gw tidur di atas kantin kata temen-temen gw. Gw juga udah ga mikir panjang , karena guru gw itu ngejar pake topeng kayak gitu , ya gw maen loncat aja dari atas tangga. Jago?? mungkin ... guru gw juga bilang kaget gw bisa loncat dari tangga segitu tingginya dan masih bisa lari ngibrit ke bawah. Trus di bawah ternyata ada temen gw mau naik namanya Cindy. AKhirnya gw naik bareng Cindy dan ngulang rute lagi ke ruang elektro, dan tetep aja gw denger suara klatak kletek. Masuk deh tuh ke aula lagi , dan itu gw baru nyadar kalo itu sebenernya guru gw yang iseng , pake topeng scream dicorat coret pake spidol warna merah jadi kesannya kayak darah. Akhirnya gw nyari deh tuh name tag gw , sialnya name tag gw ga ada di tempat itu. Dan masih ada 1 ruangan terkutuk (serem maksudnya) itu di dalam aula , jadi kayak gudang gitu tempat bangku-bangku yang ga kepake. Eh bener aja pas gw ke situ yang gelapnya ggggrrrr banget , ada tuh name tag gw. Lah elah baru gw tenang itu ada bunyi di situ gletak gletek ya gw kabur aja langsung balik ke tempat tidur gw....

Besok paginya gw nanya kalo ga salah ke Yovita , iya Yovita dari Setiawan Family , dia kakak kelas gw. "Pit itu yang nakut-nakutin di ruang elektro siapa?" nah dia jawab "ngaco lu , ga ada kok , ga ada yang brani lama-lama di situ" oke itu yang pertama yang kedua gw tanya "Ohhh, kalo yang di gudang aula itu yang jaga siapa?" dia jawabnya sama " ngaco lu , kenape sih , di situ ga ada yang jaga" mampus jadi itu klatak kletek bunyi apaan ndro!!! 

Tapi ya namanya jurit malem , kalo ga mistis ga seru. Cuma ya tetep aja ndro.... GW TAKUUUUUUTTTTT!!!!





Leave a Reply.

    Author

    Some people called me Xem and I'm just a person who loves to sing and write

    Archives

    June 2013

    Categories

    All