Untuk perkenalan saja~ Saya sih biasa disebutnya Xem cuma ada juga yang nyebut saya Vero. Julukan saya banyak dari yang unyu sampe yang buluk. Aish... Jadi saya mau cerita nih masa anak-anak saya yang notabene rada ekstrim.

Saya punya temen sejak kecil namanya itu Setiawan bersaudara : Yovita , Felita , Kevin.

Jadi waktu zaman SD saya itu sering banget main ke rumah mereka dan pulang-pulang itu pasti ada luka-luka atau babak belur. Ya ada sih hari dimana tanpa luka dan babak belur. Eh ngomong-ngomong saya bukan babak belur gara-gara berantem loh.

Nah saya mulai ya , jadi waktu itu saya main di rumah mereka. Namanya juga anak-anak suka lompat-lompatan. Tapi ini ya rada-rada juga sih. Jadi misinya adalah (maksudnya peraturan main) manjat lemari dan lompat. Berhubung sang 3 bersaudara udah pada jago saya juga malah ikut-ikutan. Saya manjat , lompatan pertama berhasil dan lompatan terakhir ... yaa... yaaaa... gagal. Saya dapat luka gitu deh Kenshin gitu cuma bedanya kalo Kenshin kan di pipi nah kalo saya di punggung. Ya pas diobatin ya saya nangis-nangis lah cuma ya pas besoknya saya ngajakin main lagi , pada ga mau lompat-lompatan lagi dari lemari. 

Ada juga nih waktu saya pulang les sama Yovita sama Felita. Jadi waktu itu kita rencana mau pulang naik mikrolet , eh ada pembantunya mereka jemput kita padahal kita udah naik mikrolet akhirnya turun lagi. Terus abang mikroletnya marah-marah sama kita , cuma kita ketawa aja.

Apalagi insiden saya mental dari sepeda. Saksi yang melihat sangat jelas saat kejadian adalah Felita. Jadi ceritanya saya dibonceng sama Yovita. Nah trus mereka kan mau balapan , saya bilang " Jangan kebut-kebutan tar gw jatoh " tapi ya tetep aja dikebut sampe akhirnya ada polisi tidur dan gw mental dengan sukses. Yovita masih tidak sadar dan Felita memanggil " CI CI VERO JATOOHHH" dan dia pun menyahut " OH PANTES ENTENG!!!! " nah akhirnya saya ditolongin bediri suh cuma yang saya bingung sampe sekarang celana saya itu robeknya ga normal. Dimana-mana kalo jatoh dari sepeda yang robek itu pinggir celana LAH INI DI SELANGKANGAN. Ya akhirnyasaya pulang penuh luka dan akhirnya saya minjem celana deh. Eh pas pulang , nyokap saya nanya " kamu maen apaan celana bisa robek begini? udah gitu kamu luka-luka lagi. Kamu main kok ekstrim semua ya?" Ya saya mah cuma ketawa aja.

Tapi biarpun mainan teman-teman saya dan saya rada ekstrim , yang penting sampe sekarang pun kita masih main dong walaupun udah sama-sama sibuk sekolah dan kuliah. Saya senang punya teman kayak mereka. Sekarang kita udah ga main ekstrim-ekstrim lagi kok , udah menormalisasikan diri hehehe 

Nah sekian dulu cerita saya , sebenernya sih banyak ceritanya , cuma ya yang paling berkesan ya itu :3
P.S : Setiawan bersaudara ampuni sayaaaaaaaaaa






Leave a Reply.

    Author

    Some people called me Xem and I'm just a person who loves to sing and write

    Archives

    June 2013

    Categories

    All