Iya kemarin tanggal 27 Juni tepatnya adalah hari tersial gw ...

Jadi kemarin itu gw ke Central Park alias CP karena awalnya gw mau ngasih kejutan buat temen gw , Ko Daniel. Padahal itu awalnya gw jadi tamu misterius gitu deh...

Berhubung gw dateng pertama , gw disamperin sama orang Korea gitu 1 cewe 1 cowo. Mereka ngomong Bahasa Indonesia tapi logatnya Korea gitu loh. Well uh.. unik sih cuma gw sebenernya ga ngerti. Mereka adalah saksi Yehova ternyata dan itu gw ga akan menyinggung tentang Yehova. Nah udah gitu temen gw dateng deh si cc Chia. Gw akhirnya ngajakin dia main Pump It di Fun World. Alesannya sih karena gw merasa cupu jadi gw latihan gitu deh , padahal baru juga 1 stage gw udah ngos-ngosan.

Selesai gw nge pump , akhirnya gw cao mau makan di sushi tei. Pas gw periksa tas gw ... dompet gw ga ada. Gw bener-bener panik sampe gw minta security liat cctv yang di deket pump. Dan ternyata gw adalah orang yang paling bego , ninggalin itu dompet tanpa dosa. Dan lo bayangin aja ada cowo gitu ngambil tuh dompet gw dan pergi. Gw hubungin nyokap gw lamaaa banget gabisa-bisa. Akhirnya cc Chia langsung ngabarin ke koko Danil kalo dompet gw ilang. Dan status gw sebagai tamu misterius pun raib ndro.

Lanjut , akhirnya kita muter-muter terus akhirnya makan bersama cc Sally juga di Domino. Ya , emang dasarnya gw parah juga takutnya sama darah ... sampe-sampe ada movie di TV Domino's pizza , adegan berdarah-darah gitu dan gw lsg kabur ke toilet buat jackpot. Gw paling benci liat darah , soalnya geli gw kentel-kentel gitu ugghhh. Beda cerita sih kalo liat luka sendiri...

Akhirnya , kita ke tempat workshop gitu deh diajakin sama cc Sally dan juga ikutlah Ko Sam. Kita di situ cuma ngobrol-ngobrol aja sih trus foto-foto. Karena dompet gw ilang gw slalu blg ayo kita pulang. Dan pada akhirnya , setelah kita say goobye sama cc Sally and Ko Sam , kita nyangkut di Sour Sally. Pas di Sour Sally itu adalah hal yang paling mengerikan dalam hidup gw. Gw lsg lari ke toilet buat nyuci muka gw biar gw ga kenapa-kenapa. Gw itu mau pingsan gitu lah , mungkin karena gw tidur jam 5 pagi akhir-akhir ini. Gw balik deh ke Sour Sally masang muka tanpa dosa. 

Setelah puas ngobrol , akhirnya kita misah deh sama cc Chia. Awalnya Ko Daniel mau nganterin gw sampe Harmoni aja tuh. Sampe di Harmoni gw udah ga bisa ngumpetin lemesnya gw dan betapa gw mau pingsan. Nyaris pingsan , Ko Danil langsung nganterin gw pake motornya sampe rumah. Gile makasih banget Ko Danieelll!!!

Udah gitu gw di kamar nelponan sama Robby, curhat-curhat gitu biasa lah... eh pas gw bangun pusing dan gw ambil termometer. Gw cek ternyata gw itu panas sampe 38 drajat ... dan gw bisa tidur sih awalnya , pas jam 12 gw bangun lagi dan gw berakhir tidur jam 2 pagi. 

Besokannya itu gw dikabarin nyokap gw , sekolah gw nelpon ke dia kalo ada yang nemuin dompet gw. Dan akhirnya , gw sama nyokap gw pergi deh ke TA buat ngambil dompet gw dan sebenernya, cowo itu menyelamatkan dompet gw yang isinya sangat banyak kenangan berharga. Namanya itu ko Fung Kie , dimana pun anda berada , jika anda membaca blog ini , saya sangat mengucapkan terima kasih banyak. Saya berharap anda sukses dalam segala hal.







Leave a Reply.

    Author

    Some people called me Xem and I'm just a person who loves to sing and write

    Archives

    June 2013

    Categories

    All